Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Saat Patroli Sambangi Anak Sekolah Berikan Himbauan

    Bhabinkamtibmas Polsek Kadupandak Saat Patroli Sambangi Anak Sekolah Berikan Himbauan

     Polres Cianjur  Polda Jabar – Anggota Polsek Kadupandak Polres Cianjur Polda Jabar AIPDA Gamari melaksanakan kegiatan patroli Someah dan menyambangi anak sekolah guna mengantisipasi terjadinya tauran antar sekolah dan gangguan kamtibmas, di wilayah hukum Polsek Kadupandak , Senin (31/07/2023)

     “Kegiatan ini dilakukan guna mencegah terjadinya kriminalitas (Curat, Curas dan Curanmor) serta mencegah aksi berandalan bermotor, aksi balapan liar dan kejahatan lainnya”. ucap AIPDA Gamari.

     Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Kadupandak. IPTU Asep Sodikin menuturkan bahwa “Pelaksanaan Patroli merupakan tugas pokok anggota Polri yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian, aksi begal dan potensi guantibmas lainnya”.

     “Sasaran patroli Someah ini selain ke objek-objek vital dan pemukiman penduduk patroli juga menyambangi kelompok masyarakat / pemuda yang dilewati oleh petugas hal ini bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat karena adanya kehadiran polisi ditengah masyarakat selain itu dalam kesempatan ini juga Petugas Patroli memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mewaspadai situasi di lingkungannya dan segera melaporkan setiap ada kejadian kepada pihak Kepolisian”, tutup Kapolsek.

     

    polres cianjur
    Cianjur

    Cianjur

    Artikel Sebelumnya

    personil satnarkoba polres cianjur menjadi...

    Artikel Berikutnya

    Bhabinkamtibmas Polsek Cikalongkulon Polres...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Hendri Kampai: Revolusi Penulisan Rilis Berita dengan Bantuan Artificial Intelligence (AI)
    Satu Dekade Kepemimpinan Jokowi, Polri Bentuk Ditressiber di 8 Polda
    Polda Jabar Sterilisasi Kantor KPU dan Bawaslu Provinsi Jabar Dengan Libatkan Satwa
    Kabag Penum Divhumas Polri Pimpin Pelaksanaan E Learning Kehumasan di Polda Jatim

    Ikuti Kami